Kebun raya bedugul

Sabtu, 20 Agustus 2011 // by bali paradise island // Label: // 0 komentar



Kebun Raya ini merupakan cabang dari kebun raya Bogor, dibangun pada tahun 1959 sebagai tempat penelitian flora pegunungan Indonesia Timur. Mempunyai kurang lebih 600 jenis anggrek dan 668 jenis tumbuhan lokal dan import. Dan kemaren sempet ada Bunga Bangkai Raksasa seperti yang di Bengkulu itu. Semua tanaman dikelompokkan dan ditata dengan apik, diselingi dengan tanaman hias dan bunga-bunga indah membuat pemandangan disini tidak hanya sekedar indah. Di dalamnya kamu akan menjumpai 3 pura, herbarium, cafetaria, pavillion kecil untuk duduk serta kamar kecil yang bersih. Segala hal yang kamu perlukan untuk piknik.
Gue kalo ke sini biasanya banyakan dan kalo pas lagi konslet langsung beli bola dan main deh di dalem. Ada lapangan bola kok.
Kebun Raya ini dibuka setiap hari, tapi untuk masuk kamu diwajibkan (kalo nggak bisa dibilang diharuskan) membeli tiket dan di loket kamu bisa mempelajari peta jalan2 setapak di dalam kebun. Terdapat jalan setapak sepanjang 8 km yang asik untuk di jelajahi.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified