Pantai Canggu

Jumat, 19 Agustus 2011 // by bali paradise island // Label: // 0 komentar

Pantai Canggu terletak di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, berada hanya beberapa kilometer dari pantai Legian. Pantai Canggu memiliki keunikan tersendiri dimana diseberang pesisir pantai terdapat hamparan sawah yang luas lengkap dengan burung burung yang berterbangan diatasnya. Dengan Panorama yang unik ini membuat siapapun yang berkunjung ke objek wisata ini menemukan ketenangan dan kenyamanan berwisata.
Pantai Canggu banyak dikunjungi peselancar lokal maupun manca negara dikarenakan pantai ini mempunyai gelombang yang tinggi sehingga pada tahun 2004 digelar Indonesia Surfing Championship (ISC). Sejak itu Pantai Canggu menjadi terkenal dan merupakan salah satu surga yang harus dikunjungi oleh para peselancar dunia.
Seiring perkembangannya pantai ini selalu berbenah diri dengan dilengkapi fasilitas-fasilitas : hotel, villa, resort, restaurant dan café.
Jarak tempuh kelokasi pantai ini lebih kurang 18 km dari kota Denpasar dan kira-kira 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraaan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified