Nusa Dua

Jumat, 19 Agustus 2011 // by bali paradise island // Label: // 0 komentar


Bali dengan fitur panorama indah, budaya dan cara hidup yang unik, daerah pegunungan yang hijau, pantai berpasir yang luas merupakan karya seni yang indah. Pulau ini juga memiliki resor yang termasuk wisata megah, salah satunya adalah Nusa Dua. Resor ini terletak di pulau paling ujung tenggara sekitar 15 km dari Bandar Udara Internasional Bali dan sekitar 40 km dari Denpasar. Nusa Dua menawarkan tempat sempurna untuk resor mewah didukung oleh jernihnya air dan pantai berpasir putih yang melengkapi fasilitas wisata Anda. Hotel di sini umumnya besar, kelas tinggi dan memiliki harga yang mencerminkan status mereka. Kita dapat menghirup udara segar dari pohon palem dan jenis bunga sekitar kawasan ini.

Pantai Nusa Dua merupakan tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai di bawah matahari tropis. Suasana damai dan tenang bagus buat liburan di Bali. Tidak ada penjual keliling yang akan mengganggu relaksasi Anda. Pantai yang indah dengan laut berwarna biru dan angin laut yang sepoi sepoi.
Jika Anda adalah pecinta belanja, Nusa Dua menyediakan berbagai pilihan berkualitas baik mode, santapan, seni dan toko-toko dengan harga yang layak.

 

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified